Detail Buku

Marketing with Heart: The Seven Drivers of The Real Marketeers

ISBN
978-979-22-76-83-1
Pengarang
Stephanie Hermawan
Hermawan Kartajaya
Subyek
MARKETING
Penerbit
Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2013
Klasifikasi
658.8
Kolasi
ix+149 hlm.; v+72 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Buku ini berbeda dengan buku-buku yang lain, memuat dua judul dengan penulis yang sama. Buku dengan judul "Marketing with Heart: The Seven Drivers of The Real Marketeers" dapat dibaca mulai dari halaman i sampai dengan halaman 149, Buku ini tidak hanya berguna bagi yang memiliki profesi yang jelas-jelas merupakan salah satu fungsi dari pemasaran, tetapi bagi semua individu dalam suatu organisasi. penulis buku ini menyusun buku ini yang ditujukan bagi bagi mereka yang hendak memperbaiki diri sebagai seorang "pemasar" yang lebih baik lagi. Dengan menjadi pemasar yang baik maka akan dapat menjadi pendorong organisasi untuk berkembang dengan baik. Sedangkan buku dengan judul "Marketeers Are The New Marketers" dapat dibaca dari halaman i sampai dengan halaman 72 dengan membalik cover belakang berupaya untuk membuat kompilasi artikel-artikel pilihan yang cukup menarik. beberapa artikel ditulis sendiri oleh Bapak Hermawan dan artikel yang lain ditulis oleh rekan di MarkPlus mengenai konsep-konsep pemasaran yang perlu diperhatikan oleh para antusiasme di dunia pemasaran. //ir

Berita Terbaru