Detail Buku

Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center)

ISBN
978-602-8361-85-9
Pengarang
Yevis Marty Oesman
Subyek
MANAJEMEN PEMASARAN
Penerbit
Alfabeta, Bandung, 2010
Klasifikasi
658.81
Kolasi
viii+212 hlm.; 16x24 cm; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Bagian pertama membahas tentang perkembangan pusat belanja dan permasalahan-permasalahan pusat belanja; Bagian kedua membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri jasa properti; Bagian ketiga membahas tentang bauran pemasaran jasa (Service Marketing Mix); Bagian empat membahas manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management); Bagian kelima membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value); Bagian keenam membahas tentang keterikatan pelanggan ( Customer Dependency); Bagian ketujuh membahas tentang hubungan bauran-bauran, jasa, manajemen kerelasian pelanggan, nilai pelanggan, dan keterkaitan pelanggan; Bagian kedelapan tentang penelitian terdahulu yang sejenis; Bagian sembilan tentang kerangka pemikiran; Bagian sepuluh tentang gambaran umum pusat belanja di Kota Bandung; Bagian sebelas tentang klasifikasi pusat belanja di kota Bandung; Bagian duabelas membahas tentang kinerja bauran pemasaran (Service Marketing Mix) Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian tigabelas membahas tentang manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian empatbelas membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian limabelas tentang keterkaitan pelanggan (Customer Dependency) pada pusat belanja di Kota Bandung. //ir

Berita Terbaru