Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center)
  1. 978-602-8361-85-9
  2. Yevis Marty Oesman
  3. MANAJEMEN PEMASARAN
  4. Alfabeta, Bandung, 2010
  5. 658.81
  6. viii+212 hlm.; 16x24 cm; illus.
  7. Umum
  8. Tersedia
Materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Bagian pertama membahas tentang perkembangan pusat belanja dan permasalahan-permasalahan pusat belanja; Bagian kedua membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri jasa properti; Bagian ketiga membahas tentang bauran pemasaran jasa (Service Marketing Mix); Bagian empat membahas manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management); Bagian kelima membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value); Bagian keenam membahas tentang keterikatan pelanggan ( Customer Dependency); Bagian ketujuh membahas tentang hubungan bauran-bauran, jasa, manajemen kerelasian pelanggan, nilai pelanggan, dan keterkaitan pelanggan; Bagian kedelapan tentang penelitian terdahulu yang sejenis; Bagian sembilan tentang kerangka pemikiran; Bagian sepuluh tentang gambaran umum pusat belanja di Kota Bandung; Bagian sebelas tentang klasifikasi pusat belanja di kota Bandung; Bagian duabelas membahas tentang kinerja bauran pemasaran (Service Marketing Mix) Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian tigabelas membahas tentang manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian empatbelas membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian limabelas tentang keterkaitan pelanggan (Customer Dependency) pada pusat belanja di Kota Bandung. //ir