Detail Buku

Manajemen Pemasaran

ISBN
979-683-817-6
Pengarang
Philip
Kotler
Subyek
MANAJEMEN PEMASARAN
Penerbit
Indeks, Jakarta, 2009
Klasifikasi
658.81
Kolasi
xxix+444 hlm.; 21x27,5 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Buku ini memiliki ciri khas: (1) memberikan konsep, model dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah dibidang praktik pemasaran; (2) memberikan penekanan yang besar pada topik yang penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting; (3) menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam. Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Buku ini menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model, dan kerangka kerja teori pada buku ini dimutakhirkan sehingga dapat diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, orang (tokoh), tempat, event. informasi, gagasan, dan organisasi. Buku edisi keduabelas ini tetap mempertahankan topik-topik utama dari edisi kesebelas, namun mereorganisasikannya ke dalam struktur modular yang baru. Edisi ini memuat delapan bagian, dimana edisi sebelumnya hanya memuat lima bagian. //ir

Berita Terbaru