Detail Buku

Manajemen Perkantoran: Efektif, Efisien, dan Profesional

ISBN
978-602-7825-19-2
Pengarang
Agus Garnida
Donni Juni Priansa
Subyek
MANAJEMEN PERKANTORAN
Penerbit
Alfabeta, Bandung, 2015
Klasifikasi
651.3
Kolasi
xiv+278 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Era otomatisasi perkantoran dimulai bersamaan dengan berkembangnya teknologi informasi dan penggunaan perangkat komputer untuk keperluan perkantoran. Otomatisasi perkantoran sering diistilahkan dengan kegiatan perkantoran elektronis (electronic office atau e-office). Buku ini mencoba menyajikan alternatif pemikiran dan informasi mengenai bagaimana peran manajemen perkantoran dalam era perubahan organisasi seiring dengan perkembangan ilmu manajemen dan pekerjaan kantor modern.  Buku ini terdiri dari 12 bab, yang membahas tentang era baru manajemen perkantoran, aspek manajemen dalam perkantoran, ruang lingkup manajemen perkantoran, organisasi perkantoran, komunikasi dan korespondensi, lingkungan ergonomi kantor, SDM di lingkungan perkantoran, manajemen arsip, manajemen rapat, penyusunan dan penyampaian laporan, manajemen sarana dan prasarana kantor, serta yang terakhir membahas tentang teknologi di lingkungan perkantoran. //ir

Berita Terbaru