Detail Buku

Layanan WOW untuk Pelanggan

ISBN
978-979-911-484-6
Pengarang
Triwibowo Soedjas
Subyek
PROMOSI PEMASARAN
Penerbit
Media Pressindo, Yogyakarta, 2014
Klasifikasi
658.82
Kolasi
xii+172 hlm.; 15x23 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Dalam testimoninya Prof. Dr. Didit Welly Udjianto, MS. mengemukakan bahwa pelayanan adalah bagian yang penting dari pemasaran, dan setiap pemasaran diukur keberhasilannya dari kemampuan menghadapi perubahan besar. Seorang pemasar menghadapi perubahan dengan memiliki visi dan strategi yang didasarkan asumsi tentang keadaan masa depan yang dipikirkan akan terjadi. Hanya pemasar yang memiliki personality behavior dan sense of power yang mampu menghadapi perubahan. Buku ini menjelaskan semua itu dengan sangat menarik, mudah dicerna, enak dibaca, serta dilengkapi dengan contoh-contoh dan cerita inspiratif. Harapan dari penulis buku ini dapat mengingatkan pembaca kembali pada banyak hal tentang melayani, memasarkan dan menjual. //ir

Berita Terbaru