Detail Buku

Manajemen Produksi Program Acara Televisi Format Acara Non-Drama, News, & Sport

ISBN
978-979-081-961-0
Pengarang
Anton Mabruri KN
Subyek
MANAJEMEN PRODUKSI SIARAN
Penerbit
PT. Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta, 2013
Klasifikasi
791.45
Kolasi
xvi+189 hlm.; 21x24 cm.; Cet. 1; Maret 2013
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Berbagai macam program acara dikemas dalam berbagai bentuk, diantaranya: film , dokumenter, sinetron, reality show, variety show, komidi situasi (sitcom), dan lain-lain yang tentunya menghibur, informatif, mendidik, serta unik dan menarik. Pertanyaan mendasar adalah bagaimana kita bisa masuk dalam industri penyiaran tersebut? Jawabannya paling utama adalah: kompetensi. Buku ini berisi langkah-langkah yang detail dan terperinci, sehingga cocok sebagai pegangan. Buku ini akan sangat membantu Anda untuk belajar melakukan tugas sebagi manajer produksi acara TV secara baik. Untuk memudahkan pemahaman Anda maka pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi sepuluh bagian. 1 Mengenal Lebih Dekat Televisi, yaitu Sejarah Televisi Pertama; Sejarah Siaran Televisi di Indonesia dan Perkembangannya; Fungsi Siaran TV; Industri Siaran Televisi dan Perkembangannya. 2. Dasar-dasar Manajemen Produksi. 3. Membuat Desain Produksi TV untuk News; 4. Membuat Desain Produksi TV: News;  5 Casting dan Rehearsel Presenter; 6. Persiapan Menjelang On Air Program Acara News; 7 Merancang Produksi Program Acara Televisi Non Fiksi (Dokumenter dan Feature);  8. Prakondisi Produksi Non Fiksi (Dokumenter dan Feature); 9. Membuat Prduksi Program Acara Televisi Non Fiksi (TV Magazine). //yn

Berita Terbaru