Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi
  1. 978-602-7973-25-1
  2. Rulli Nasrullah
  3. MEDIA KOMUNIKASI
  4. Simbiosa Rekatama Media, Bandung, 2016
  5. 302.23
  6. xviii+230 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
  7. Umum
  8. Tersedia
Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media sosial juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran. Buku ini khusus membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik. Berisi tentang teori-teori tentang media sosial, jenis-jenis media sosial, implikasi media sosial, budaya digital di media sosial, hukum dan etika di media sosial. Buku ini dilengkapi dengan beberapa data dan contoh sehingga dapat dijadikan rujukan bagi para akademisi, praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian di bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, dan Pemasaran. //ir