Detail Buku

Perencanaan & Strategi Komunikasi

ISBN
978-979-769-778-5
Pengarang
Hafied
Cangara
Subyek
KOMUNIKASI
Penerbit
Rajawali Pers, Depok, 2014
Klasifikasi
302.23
Kolasi
xvi+396 hlm.; 16x23 cm.; Cet.2
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Buku ini juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.//yn

Berita Terbaru