Praktik Budaya Media Digital dan Pengaruhnya
  1. 978-602-6733-48-1
  2. S.
    Arifianto
  3. KOMUNIKASI-BUDAYA MEDIA
  4. CV Aswaja Pressindo, Yogyakarta, 2018
  5. 302.231
  6. x+140 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet.1
  7. Umum
  8. Tersedia
Budaya Media telah ber-evolusi secara linier dengan perkembangan teknologi digital yang berorientasi pada “budaya media digital”. Hampir semua potensi, dan energi digital itu berimplikasi padwa semua aspek kehidupan manusia dimuka bumi ini. Teknologi digital telah mengubah wajah budaya bisnis media lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya. Media digital menjadi objek pembahasan dalam buku ini, apakah media digital akan menggerus bisnis media konvensional?. Masih adanya kerancuan definisi tentang, media digital dimasyarakat; Perlunya pendiskripsian tentang bagaimana praktik budaya media digital; Bagaimana prospek bisnis media digital dimasa mendatang, terkait dengan pergeseran budaya baca di masyarakat. //yn