Public Relations Writing Konsep, Teori, Praktik
  1. 978-602-37-5640-7
  2. Sopian
  3. PUBLIC RELATIONS
  4. Grasindo, Jakarta, 2016
  5. 659.2
  6. v+270 hlm.; 15x23 cm.
  7. Umum
  8. Tersedia

Mengingat pentingnya bagi praktisi PR untuk menempuh proses komunikasi yang menjangkau semua publik kunci oragnisasi, termasuk publik yang tersebar di berbagai tempat yang tidak mungkin disampaikan secara lisan (oral communication). Saluran komunikasi yang dapat digunakannya berupa media yang diterbitkan organisasi dan media massa seperti surat kabar, majalah, situs oragnisasi, hingga radio dan televisi. Dengan demikian, memiliki keterampilan menulis yang baik dan benar sesuai ragam bentuk tulisan dan karakteristik media yang digunakan sangat penting bagi praktisi PR dalam menunjang kegiatan-kegiatan mereka. Terampil dalam menulis beragam bentuk tulisan yang berorientasi pada pencapaian tujuan-tujuan organisasi merupakan tuntanan profesional bagi setiap praktisi PR. Harapannya, dengan proses komunikasi tertulis itulah tujuan-tujuan oragnisasi lebih terwujud melalui pembentukan opini publik atau citra organisasi yang positif. Buku Public Relation Writing: Konsep, Teori, Praktik ini menyajikan secara lengkap ragam bentuk penulisan yang dibutuhlan boleh para praktisi PR prfesional sekaligus jenis media yang digunakannya. //ir

[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE