Detail Buku

Perilaku Konsumen

ISBN
978-602-425-199-4
Pengarang
Damiati
Subyek
KONSUMEN - PERILAKU
Penerbit
Rajawali Pers, Jakarta, 2017
Klasifikasi
658.8342
Kolasi
xiv+222 hlm.; 15,5x23 cm.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha dan konsumen adalah memahami konsep pendidikan konsumen yang secara rinci dipaparkan dalam perilaku konsumen. Buku ini memberikan pemahaman tentang  pendidikan konsumen yang dipaparkan melalui pemahaman perilaku konsumen yang akan dibahas secara menyeluruh mulai dari definisi, jenis, proses hingga cara mengetahui masalah-masalah konsumen yang sering dihadapi ketika melakukan keputusan untuk membeli barang dan jasa. Buku ini terdiri dari delapan bab yang memaparkan materi-materi: Konsumen dan Perilaku Konsumen; Tanggung Jawab Sosial Terhadap Konsumen; Sikap, Motivasi Konsumen; Pengetahuan Konsumen Tentang Produk; Konsumen dan Pengaruh Lingkungan; Pertimbangan Konsumen dalam Membeli; Pengambilan Putusan Konsumen. //ir

 

Berita Terbaru