Detail Buku

Etika Komunikasi Di Era Siber Teori dan Praktik

ISBN
978-602-425-744-6
Pengarang
Fajar Junaedi
Subyek
ETIKA KOMUNIKASI
Penerbit
Rajawali Pers , Jakarta, 2019
Klasifikasi
175
Kolasi
viii+188 hlm.; 14x21 cm.; Cet. 1
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Disrupsi menjadi kata yang popular dalam Revolusi Industri 4.0. Perkembangan teknologi siber telah memberikan tantangan baru etika komunikasi, baik secara teori maupun praktik. Buku ini beranjak dari beragam pertanyaan tentang persoalan etika komunikasi di era siber yang disajikan secara runtut. Diawali dengan pemahaman dasar tentang etika, serta relasi etika dan komunikasi, kemudian dilanjutkan dengan etika terapan di ranah komunikasi, meliputi jurnalisme, etika jurnalisme, etika penyiaran, etika periklanan, dan etika media sosial. Buku ini layak dibaca oleh dosen, dan mahasiswa Ilmu Komunikasi serta para praktisi yang berprofesi di ranah ilmu komunikasi (jurnalisme, penyiaran, periklanan, kehumasan, dan sebagainya.//yn

Berita Terbaru