Detail Buku
Etika Komunikasi Di Era Siber Teori dan Praktik
- ISBN
- 978-602-425-744-6
- Pengarang
- Fajar Junaedi
- Subyek
- ETIKA KOMUNIKASI
- Penerbit
- Rajawali Pers , Jakarta, 2019
- Klasifikasi
- 175
- Kolasi
- viii+188 hlm.; 14x21 cm.; Cet. 1
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Disrupsi menjadi kata yang popular dalam Revolusi Industri 4.0. Perkembangan teknologi siber telah memberikan tantangan baru etika komunikasi, baik secara teori maupun praktik. Buku ini beranjak dari beragam pertanyaan tentang persoalan etika komunikasi di era siber yang disajikan secara runtut. Diawali dengan pemahaman dasar tentang etika, serta relasi etika dan komunikasi, kemudian dilanjutkan dengan etika terapan di ranah komunikasi, meliputi jurnalisme, etika jurnalisme, etika penyiaran, etika periklanan, dan etika media sosial. Buku ini layak dibaca oleh dosen, dan mahasiswa Ilmu Komunikasi serta para praktisi yang berprofesi di ranah ilmu komunikasi (jurnalisme, penyiaran, periklanan, kehumasan, dan sebagainya.//yn