Detail Buku
Quo Vadis Komunikasi Kontemporer
- ISBN
- 979-98426-15-7
- Pengarang
- Fajar Junaedi
- Subyek
- KOMUNIKASI KONTEMPORER
- Penerbit
- Indoco, Universitas Muhammadiyah Surakarta , Surakarta, 2010
- Klasifikasi
- 302.2
- Kolasi
- 246 hlm.; 14x20,5 cm.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Perkembangan media yang sedemikian pesatnya mengarah pada lahirnya berbagai perenungan baru. Banyak sekali ide-ide yang muncul dan dan sedikit dari ide-ide tertuang dalam buku ini. Quo Vadis Komunikasi Kontemporer membuat kita berpikir sejenak mengenai mau pergi kemana ilmu komunikasi di tengah teknologi dan manusia yang semakin kontemporer. Saat ini New Digital Media atau Media Online mulai menampilkan komunikasi virtual seperti telah diprediksi dalam film-film futuristik. Pembahasan dalam buku ini dibagi dalam tiga bagian: Public Relations, Advertising, dan Broadcasting. Buku ini memberikan ulasan menarik bagaimana pekerja kreatif dalam bidang broadcasting, advertising dan public relations mensikapi perkembangan komunikasi kontemporer.//yn