Detail Buku

Tools for Social Media Marketing

ISBN
978-602-04-7949-1
Pengarang
Jefferly Helianthusonfri
Subyek
SOSIAL MEDIA-MARKETING
Penerbit
Elex Media Komputindo, Jakarta, 2018
Klasifikasi
004.678.658.8
Kolasi
viii+206; 14x21 cm.; illuss.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa digunakan untuk pemasaran di media sosial. Pembahasan menarik dalam buku ini meliputi: 1) Penggunaan tools keren untuk membantu mendapatkan ide konten akun media sosial. Contoh tools tersebut: Google Trends, Buzzsumo, Statfire, dan masih banyak lagi. Dengan memakai tools ini, kamu akan mempunyai banyak konten. 2) Panduan melakukan survey audiens untuk mendukung pemasaran di media sosial. 3) Penggunaan tools keren untuk membantu membuat konten akun di media sosial. 4) Cara mudah dan cepat membuat halaman web menarik untuk dipakai. 5) Penggunaan tools untuk pengelolaan akun media sosial. Tools yang dibahas, antara lain Buffer dan Hootsuite, sehingga kamu dapat menghemat waktu dalam mengelola akun media sosial. 6) Tools untuk membantu konten viral di internet. 7) Penggunaan tools analitika untuk mendukung pemasaran, yaitu Twitter Analytics, Facebook Insights, YouTube Analytics, Instagram Insights, dan juga Google Analytics.//yn

Berita Terbaru