Detail Buku

Dasar-Dasar Public Relations Teori dan Praktik

ISBN
978-602-401-833-7
Pengarang
A. Andhita
Sari
Subyek
PUBLIC RELATIONS
Penerbit
Deepublish, Yogyakarta, 2017
Klasifikasi
659.2
Kolasi
viii+57 hlm.; 17,5x25 cm.; illuss.; Cet. 1
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Kita yang memiliki keinginan menjadi seorang Public Relations akan dihadapkan pada perubahan. Sebagai acuan bagi seorang dalam menjalankan praktik Public Relations, buku ini membantu memahami tentang PR apa sebenarnya PR dan sebagaimana hal itu bisa diterapkan, apa sebenarnya manfaat dari PR itu, dan sebagainya. Seorang PR harus menyadari bahwa perubahan itu perlu dan merupakan kebutuhan agar kita bisa berkembang maju. Kita harus juga sadar bahwa proses perubahan apa pun akan bisa bergerak menuju kompleksitas dan keruwetan. Perlu disadari bahwa hal tersebut bisa berkembang terus di dalam kegiatan PR. Hal itu sesuai teori evolusinya Piere Teilhard de Chardin. Padahal di era globalisasi dan informasi sekarang ini perubahan tersebut tidak usah dicari-cari. Buku ini juga dilengkapi panduan praktis profrsi Public Relations yang mendukung komunikasi dengan media massa dan khalayak. Panduan ini diharapkan mempermudah pemahaman mahasiswa, praktisi dan mereka yang tertarik di dunia ke-PR-an dalam menerapkan konsep Public Relations di dunia kerja.//yn

Berita Terbaru