Buku

Pelayanan Publik dan E-Government Sebuah Teori dan Konsep

Abstraksi

Buku ini ditulis dengan tujuan menjadi salah satu referensi utama pada perguruan tinggi di Indonesia terkait dengan topik Pelayanan Publik dan e-Government. Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government.  Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik. Dengan isu-isu kontemporer yang coba diangkat terkait pelayanan publik dan e-Government. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-231-539-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022805 15-11683-1 C Ada
2 0000022806 15-11683-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Amy Y.S. Rahayu Penulis
2 Krisna Puji Rahmayanti Penulis
3 Vishnu Juwono Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 E-GOVERNMENT
2 PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitDepok
Tahun2020
Call Number352.63 AMY p
Kolasix+376 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman44; 69; 91; 119;164; 188; 209; 233; 267; 297; 319; 343; 371
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali