Buku

Manajemen Konferensi dan Event

Abstraksi

Isi buku ini dibagi ke dalam dua bagian besar. Pertama adalah membangun persepsi yang sama, yang membahas antara lain faktor-faktor pendorong pesatnya pertumbuhan konferensi dan event dunia, berbagai terminologi yang terkait dalam dunia konfrensi dan event, peranan besar industri ini bagi suatu negara hingga posisi Indonesia dan peran besar tiga pilar, yakni pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat dalam pengembangan konferensi dan event. Bagian kedua, dibahas mengenai manajemen konferensi dan event, antara lain mengenai manajemen organisasi perusahaan jasa PCO (Professional Conference Organizer) maupun organisasi penyelenggaraan konvensi dan event. Pada bagian ini diberikan berbagai langkah serta tips dalam menjalankan usaha serta berbagai aspek pendukung lainnya, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang ingin memasuki bisnis ini.Sedangkan pada bagian lain penulis memfokuskan pada penyampaian gagasan, visi, dan misi industri konferensi dan event di Indonesia, sehingga mampu menjadi pemain utama di tingkat regional, dan secara khusus menjadi tuan rumah dalam bisnis konferensi dan event di dalam negeri. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-420-712-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022857 15-11714-1 E Ada
2 0000022858 15-11714-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Iqbal Alan Abdullah Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN ORGANISASI - KONFERENSI
No Kata Kunci
1 EVENT
2 KONFERENSI
3 MANAJEMEN KONFERENSI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGadjah Mada University Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number658.1 060 IQB m
Kolasixxiv+357 hlm.; 14.5x21 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman32; 103; 123; 172; 192; 219; 240; 349
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali