Buku

Sharing-mu Personal Branding-mu

Abstraksi

Banyak hal positif yang kita dapatkan dari penggunaan media sosial yang tepat. Tidak hanya keuntungan dalam hubungan sosial dan materi, tetapi juga sebagai media untuk menampilkan image atau personal branding. Personal branding di media sosial sangat penting, terutama bagi yang ingin meningkatkan reputasi demi karier dan masa depan. Melalui media sosial, seseorang dapat “menjual” dirinya agar masyarakat dapat lebih mengenal keahliannya. Bagaimana cara yang benar dalam membentuk dan menampilkan personal branding di media sosial? Bagaimana pula cara praktis dalam membaca karakter orang lain melalui media sosial? Semua akan dibahas lengkap dalam buku ini. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: 1) Personal Branding (pengertian, fungsi, tujuan, jenis, dan tip menampilkan personal branding di media sosial); 2) Hubungan antara media sosial dan karakter penggunanya; 3) Cara menampilkan & mengembangkan karakter melalui media sosial; 3) Fungsi & Cara cepat membaca karakter di media sosial; 4) Teknik membaca karakter melalui media sosial; 5) Perkembangan media sosial di Indonesia. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-065-286-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022873 15-11727-1 B Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muhamad Fadhol Tamimy Penulis
No Subyek
1 PENGEMBANGAN DIRI
No Kata Kunci
1 BRANDING-MU
2 PERSONAL
3 SHARING-MU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitVisimedia Pustaka
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number155.25 MUH s
Kolasixii+184 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman177
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali