Banyak hal positif
yang kita dapatkan dari penggunaan media sosial yang tepat. Tidak hanya
keuntungan dalam hubungan sosial dan materi, tetapi juga sebagai media untuk
menampilkan image atau personal branding. Personal branding di media sosial
sangat penting, terutama bagi yang ingin meningkatkan reputasi demi karier dan
masa depan. Melalui media sosial, seseorang dapat “menjual” dirinya agar
masyarakat dapat lebih mengenal keahliannya. Bagaimana cara yang benar dalam
membentuk dan menampilkan personal branding di media sosial? Bagaimana pula
cara praktis dalam membaca karakter orang lain melalui media sosial? Semua akan
dibahas lengkap dalam buku ini. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini
meliputi: 1) Personal Branding (pengertian, fungsi, tujuan, jenis, dan tip
menampilkan personal branding di media sosial); 2) Hubungan antara media sosial
dan karakter penggunanya; 3) Cara menampilkan & mengembangkan karakter
melalui media sosial; 3) Fungsi & Cara cepat membaca karakter di media
sosial; 4) Teknik membaca karakter melalui media sosial; 5) Perkembangan media
sosial di Indonesia. //ir