Buku

Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan

Abstraksi

Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis global menghadirkan berbagai perspektif, ancangan, konsep, dan lingkup strategi pemasaran. Kejelian dalam merancang, menerapkan, dan memantau strategi pemasaran berkontribusi pada nasib sebuah bisnis: struggling, survival, supremacy, atau sayonara. Buku ini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-01-0229-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022888 15-11742-1 E Dipinjam
2 0000022889 15-11742-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fandy Tjiptono Penulis
No Subyek
1 STRATEGI BISNIS
No Kata Kunci
1 PEMASARAN
2 STRATEGI
3 STRATEGI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number658.401 2 FAN s
Kolasixxii+518 hlm.; 19x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman43; 132; 187; 231; 287; 341; 384; 449; 486; 518
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali