Buku

Komunikasi Merek di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita

Abstraksi
Sejumlah studi ilmiah menunjukkan suatu bisnis dapat memiliki daya saing yang berkelanjutan (substainable competitive advantage) jika mampu mengelola asset-aset tangible dan asset-aset intangible-nya, yaitu brand equity, corporate reputation, serta pengelolaan hubungan dengan pelanggan/audience. Dengan memandang suatu media televisi berita sebagai suatu “brand”, maka aspek-aspek yang terkait dengan upaya penguatan brand (branding) dan komunikasi merek (brand communication) di tengah masifnya penggunaan media sosial saat ini, menjadi menarik untuk diteliti dan dipelajari. Melalui buku sederhana ini, penulis mencoba memberika kontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik bisnis media televisi berita, dengan menuangkan hasil penelitian yang penulis lakukan saat menyusun tesis sebagai salah satu syarat menyelesaikan Pendidikan S-2 Manajemen Komunikasi di FEB Universitas Trisakti Jakarta, ke dalam bentuk buku. Semoga buku sederhana ini dapat bermanfaat, menjadi tambahan referensi bagi pembaca yang berminat pada isu-isu terkait media televisi, media sosial dan brand management.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Muhammad Imram Arif Syamsudidin (PS....), buku diterima tanggal 09-06-2021, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-623-02-2418-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022966 15-11425 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hilda Rachmawati Penulis
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI-SIARAN TELEVISI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI MEREK
3 MEDIA SOSIAL
4 MEREK
5 PENERAPAN
6 TV BERITA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number384.55 070 HIL k
Kolasiviii+88 hlm.; 14x241 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman84
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali