Buku

Copywriter Is Dead

Abstraksi
Kata-kata itu powernya luar biasa. Sihir, mantra, jampi-jampi, hipnotis, dan lain-lain, semuanya menggunakan kata. Untuk memanfaatkan enerji hebat dari kata-kata, kita harus bersahabat dengan mereka. Bagaimana caranya? Bergaullah setiap hari dengan kata-kata, pelajari maknanya, kenali formulasi kata yang tepat, pahami mana formulasi kata-kata yang powerful dan mana yang meaningless. Jadi menulislah setiap hari meskipun hanya beberapa kalimat. Buku ini adalah rangkaian Catatan Seorang Copywriter. Kalau kita memutuskan untuk menjadi penulis, entah itu penulis fiksi, penulis nonfiksi, atau menjadi penulis naskah iklan (copywriter), yang perlu kita lakukan adalah latihan dan latihan, yang kita kerjakan setiap hari adalah menulis dan membuat catatan seputar hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Makin banyak kita berlatih, dengan mudah kita bisa memerintah kumpulan kata untuk memformulasikan diri mereka sendiri sehingga mantra yang mempunyai kuasa untuk mempengaruhi pembacanya. Penulis sengaja memilih judul Copywriter is Dead agar buku ini bisa menjadi cambuk buat para copywriter, untuk memperbaiki persepsi negatif tersebut.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Ubay Ardhi Fadli, PS. Manaprodsi, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-979-21-6284-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023065 15-11439 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Budiman Hakim Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN DI INTERNET
No Kata Kunci
1 COPYWRITER
2 COPYWRITER IS DEAD
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKanisius
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number659.144 BUD c
Kolasi256 hlm.; 14,5x21 cm.
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali