Buku

Komunikasi Pelayanan Publik: Strategi Komunikasi Dalam Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Institusi Pemerintahan

Abstraksi
Buku ini mengajak pembaca untuk mengurai komunikasi dalam pelayanan publik secara lebih spesifik, detail, mendalam, dan sistematis. Penulis memulai kajian pembahasan dengan mendudukan paradigma baru pelayanan publik yang kemudian darinya akan berdampak juga pada adanya perubahan mindset aparatur pelayanan publik. Paradigma pelayanan publik dan perubahan mindset sejatinya akan berdampak pada banyaknya perubahan signifikan di tubuh birokrasi. Buku ini sangat dirokomendasikan bagi pembaca dari kalangan akademisi, pengajar, maupun mahasiswa, sebagai pegangan mata kuliah Komunikasi Pelayanan Publik karena penjelasan di dalamnya disesuaikan dengan bahasan umum perkuliahan. Penyelengara layanan dari berbagai lini pun dianjurkan untuk merujuk buku ini, sebagai referensi, guna peningkatan skill dan pengetahuan atas aktifitas dan kualitas layanan yang mereka berikan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Dana Pratama, PS. MIK, buku diterima tanggal 22-12-2021, sebanyak 1 eksemplar.
Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-6709-14-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023128 15-11451-1 C Ada
2 0000023403 15-11451-2 C Ada
3 0000023404 15-11451-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Akh. Muwafik Saleh Penulis
No Subyek
1 LAYANAN-INSTANSI PEMERINTAH
No Kata Kunci
1 INSTITUSI PEMERINTAHAN
2 KOMUNIKASI
3 PELAYANAN PRIMA
4 PELAYANAN PUBLIK
5 STRATEGI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIntrans Publishing
Kota TerbitMalang
Tahun2021
Call Number352.6 AKH k
Kolasixiv+272 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman263
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali