Buku

Social Media Success for Every Brand: Lima Pilar Storybrand yang Mengubah Postingan Anda Menjadi Profit

Abstraksi
Claire Diaz-Cortiz, meringkas pengetahuan akan media sosial selama beberapa dasawarsa ke dalam bagian-bagian yang mudah dimengerti oleh kalangan komunikator digital yang ingin mengembangkan brand mereka. Pengetahuan praktisnya yang sudah teruji akan membuat Anda terkesima. Entah Anda seorang manajer brand, pakar pemasaran, atau wirausahawan yang optimistik, buku ini akan membantu Anda dan brand Anda akan menang. Dalam buku ini Anda akan belajar bagaimana cara: 1) Membuat postingan yang menarik banyak follower; 2) Menjadikan brand Anda diketahui khalayak umum; 3) Mendatangkan banyak profit melalui media sosial; 4) Memilih media sosial paling tepat untuk bisnis Anda. Pemasaran digital telah terbukti sukses, hanya jika Anda melakukannya dengan benar.//yn
Seri
Catatan
Judul asli: Social Media Success for Every Brand: The Five Storybrand Pillars That Turn Posts Into Profits
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Amalia Pertiwi Hidayati, PS. MIK, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-04-0334-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023177 15-11462-1 A Ada
2 0000023178 15-11462-2 A Ada
3 0000023179 15-11462-3 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Claire Diaz-Ortiz Penulis
2 Dono Sunardi Alih Bahasa
No Subyek
1 SITUS JEJARING SOSIAL-MEREK DAGANG
No Kata Kunci
1 EVERY BRAND
2 LIMA PILAR
3 POSTINGAN
4 PROFIT
5 SOCIAL MEDIA
6 SOCIAL MEDIA SUCCESS
7 STORYBRAND
AsalOxford
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBhuana Ilmu Populer Kelompok Gramedia
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number006.754 346.04 CLA s
Kolasi ix+217 hlm.; 15x23 cm.
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali