Buku

Manajemen Pemasaran

Abstraksi
Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemukan Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah. namun, mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan-keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancang untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan, dimana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru. Adapun pembahasan dalam buku ini meliputi: Pemasaran Abad 21; Pwnyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran; Mengumpulkan Informasi dan Mencari Peluang Di Lingkungan Pemasaran; Melakukan Riset Pemasaran dan Meramal Permintaan; Menciptakan Nilai, Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan; Menciptakan Ekuitas Merek.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Kintan Mahendrata, PS. MIK, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-05-1701-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023199 15-11466-1 E Ada
2 0000023200 15-11466-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hery Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PEMASARAN
3 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGrasindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number658.8 HER m
Kolasivi+107 hlm.; 14x21 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali