Buku

Personal Branding Format Baru: Membangun Citra Diri Untuk Pribadi Yang Lebih Populer

Abstraksi
Personal Branding adalah strategi membangun brand atau citra diri di mata orang lain. Artinya, seseorang "menjanjikan" sesuatu yang ada di dalam dirinya kepada orang lain, sehingga personal branding berhubungan dengan image dan reputasi. Dua hal inilah yang akan membuat brand value terbentuk dan senantiasa diingat oleh orang lain. Karena itu personal branding harus dilakukan dengan tepat, konsisten, dan bertanggung jawab. Buku inilah yang cocok menjadi panduan untuk memunculkan citra positif yang bisa dikenal oleh khalayak luas. Beberapa pembahasan dalam buku ini diantaranya adalah mengenali bakat, minat, dan kepribadian serta trik sukses membangun brand. Personal branding dapat dibaratkan makeup. Seseorang yang merias dirinya dengan baik akan tampak lebih menarik. Namun, jika terlalu berlebihan, ia justru akan terlihat palsu. jadikan buku ini sebagai tutorial "memoles" diri dan menentukan bagaimana dirimu ingin dikenal oleh orang lain.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Rukaya Langgeng Tochanif Putra, PS. MIK, sebanyak 1 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-407-778-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023218 15-11477-1 E Ada
2 0000024658 15-11477-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mega Fitriyani Penulis
2 Nurul Fajriyah Prahastuti Penulis
No Subyek
1 PERSONAL BRANDING
No Kata Kunci
1 BRANDING
2 CITRA DIRI
3 FORMAT BARU
4 MEMBANGUN CITRA DIRI
5 PERSONAL BRANDING
6 PRIBADI YANG LEBIH POPULER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitLaksana
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number658.827 MEG p
Kolasi168 hlm.; 14x20 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman166
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali