Buku

Pengantar Manajemen Komunikasi

Abstraksi
Kelahiran subdisiplin manajemen komunikasi tidak terlepas dari adanya tuntutan untuk lebih membumikan ilmu komunikasi di dunia nyata. Kehadiran subdisiplin manajemen komunikasi juga sekaligus menandakan bahwa ilmu komunikasi tifdak mengalami athrophia (berhenti tumbuh), melainkan tetap memiliki daya hidup untuk terus mengembangkan dan mencabangkan diri ke dalam berbagai subdisiplin baru. Buku ini membahas konsep dasar manajemen dan sejarah manajemen komunikasi secara ringkas, sederhana, dan mudah dipahami. Didalamnya dibahas juga mengenai macam-macam perencanaan dan analisanya terkait dengan perencanaan pesan-pesan komunikasi untuk digunakan dalam berbagai kepentingan dan situasi. Buku ini cocok untuk para mahasiswa, akademisi, dan praktisi serta masyarakat umum sebagai panduan untuk menumbuhkembangkan ilmu pengetahuan di bidang ilmu manajemen komunikasi. Semuanya sudah terangkum secara lengkap dalam buku ini.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. Florentina Aprilla Valma, PS. Manarita, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-623-7715-97-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023219 15-11478 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Deddy Satria Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KOMUNIKASI
4 PENGANTAR MANAJEMEN KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitManggu Makmur Tanjung Lestari
Kota TerbitBandung
Tahun2021
Call Number384 DED p
Kolasixii+116 hlm.; 14,5x20,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman110
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali