Buku

Kamus Marketing

Abstraksi
Semakin pesatnya perkembangan marketing mendorong para ahli marketing membuat khasanah baru dan istilah khusus untuk memenuhi tuntutan eksekutif marketing. Kamus ini memuat lebih dari 2500 entri, mulai dari istilah marketing sehari-hari sampai dengan yang berkaitan dengan terminologi, seperti manajemen, ekspor, pengemasan, iklan, bahan baku, penjualan, hubungan masyarakat, hukum, dan sebagainya. Dalam melakukan kompilasi, penyusun telah menunjukkan pengalaman dan pandangannya yang luas tentang seluk beluk dunia perdagangan dan asosiasi profesional.//yn
Seri
Catatan
Judul Asli: Glossary of Marketing Terms
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar

ISBN979-010-229-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023623 15-11882-1 R. Referensi Ada
2 0000023624 15-11882-2 R. Referensi Ada
No Pengarang Jabatan
1 Norman A Hart Penulis
No Subyek
1 KAMUS MARKETING
No Kata Kunci
1 KAMUS
2 KAMUS MARKETING
3 MARKETING
AsalLondon
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2015
Call Number650.03 NOR k
Kolasivii+223 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 4
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali