Dear Customer, I Love You |
|
Abstraksi
Buku ini merupakan pengembangan dari buku "Dear Customer I Hate You" buku yang didesain untuk memberikan wawasan tentang bagaimana memberdayakan keluhan pelanggan dan mengubahnya menjadi peluang untuk pertumbuhan bisnis. Pada edisi kali ini penulis kembangkan sekaligus tambahkan beberapa materi terbaru dan terbukti dibutuhkan oleh korporasi di era Industri 4.0 dan era Disrupsi Media Sosial dan Digital. Buku ini berisi materi bagaimana menghadirkan Layanan Prima atau Service Excellence dan Mengatasi Keluhan di Rea Industri 4.0 yang selaras dengan perkembangan Media Digital dan Media Sosial. Penulis juga tetap memberikan wawasan yang telah diperbarui tentang bagaimana Handling Objection di era disrupsi yang dipadu dengan era Social Media.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
|
ISBN | 978-623-00-0790-3 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000023749 |
15-11932-1 |
E |
Ada |
2 |
0000023750 |
15-11932-2 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Jazak Yus Afriansyah |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
CUSTOMER/PELANGGAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
CUSTOMER |
2 |
DEAR CUSTOMER |
3 |
I LOVE YOU |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Elex Media Komputindo |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2019 |
Call Number | 658.812 JAZ d |
Kolasi | x+213 hlm.; 14x21 cm.; illuss. |
Edisi | |
Bibliografi | Tidak Ada |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |