Buku

Dear Customer, I Love You

Abstraksi
Buku ini merupakan pengembangan dari buku "Dear Customer I Hate You" buku yang didesain untuk memberikan wawasan tentang bagaimana memberdayakan keluhan pelanggan dan mengubahnya menjadi peluang untuk pertumbuhan bisnis. Pada edisi kali ini penulis kembangkan sekaligus tambahkan beberapa materi terbaru dan terbukti dibutuhkan oleh korporasi di era Industri 4.0 dan era Disrupsi Media Sosial dan Digital. Buku ini berisi materi bagaimana menghadirkan Layanan Prima atau Service Excellence dan Mengatasi Keluhan di Rea Industri 4.0 yang selaras dengan perkembangan Media Digital dan Media Sosial. Penulis juga tetap memberikan wawasan yang telah diperbarui tentang bagaimana Handling Objection di era disrupsi yang dipadu dengan era Social Media.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-00-0790-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023749 15-11932-1 E Ada
2 0000023750 15-11932-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jazak Yus Afriansyah Penulis
No Subyek
1 CUSTOMER/PELANGGAN
No Kata Kunci
1 CUSTOMER
2 DEAR CUSTOMER
3 I LOVE YOU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number658.812 JAZ d
Kolasix+213 hlm.; 14x21 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali