Buku

Pengantar Komunikasi Massa Jilid 2 Edisi 5: Melek Media dan Budaya

Abstraksi
Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih mendalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam membentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa. Dibangun dengan penekanan yang teruji ini, edisi kelima ini menampilkan bab baru yang digabungkan, yaitu "Televisi, TV Kabel, dan Video Mobile", bab baru, yaitu "Perkembangan Proses Komunikasi Massa", update teknologi terkini dan peraturan pemerintah, termasuk Patriot Act, pengaturan dari Mahkamah Agung mengenai aplikasi dari file sharing, yaitu P2P di Grokster, "netralitas internet", matriks industri periklanan baru, seperti ROI, BitTorrent, tampilan video berita, dan masih banyak lagi.//yn
Seri
Catatan
Original Tittle: Introduction to Mass Communication Media Literacy and Culture
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-241-117-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023767 15-11941-1 C Ada
2 0000023768 15-11941-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Adi Maulana Editor
2 Stanley J. Baran Penulis
3 Nurul Hasfi Penerjemah
4 Yayat Sri Hayati Editor
No Subyek
1 KOMUNIKASI MASSA
No Kata Kunci
1 BUDAYA
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI MASSA
4 MELEK MEDIA
5 PENGANTAR KOMUNIKASI MASSA
AsalTexas
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitErlangga
Kota TerbitJakarta
Tahun2012
Call Number302.2 BAR p
Kolasixiv+264 hlm.; 19,5x25,5 cm.; illuss.; Glosarium
EdisiEdisi 5
BibliografiAda
Halaman241
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali