Buku

Manajemen Kinerja

Abstraksi
Terdapat beberapa pemahaman para pakar tentang pengertian manajemen kinerja. Bacal (1999) memandang manajemen kinerja sebagai proses komunikasi yang dilakukan secara terus menerus dalam kemitraan antara karyawan dengan atasan langsungnya. Proses komunikasi ini meliputi kegiatan membangun harapan yang jelas serta pemahaman mengenai pekerjaan yang akan dilakukan. Proses komunikasi disini merupakan suatu sistem yang memiliki sejumlah bagian, dimana sejumlah bagian tersebut semuanya harus diikutsertakan, supaya manajemen kinerja ini memberikan nilai tambah bagi organisasi, amnajer, dan karyawan. Buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi, khususnya bagi mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Kinerja. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah dan praktis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-7498-62-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023778 15-11948-1 E Ada
2 0000023779 15-11948-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hery Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN-KINERJA
No Kata Kunci
1 KINERJA
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KINERJA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGava Media
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2020
Call Number658.306 HER m
Kolasiviii+156 hlm.; 16x23 cm.; Cetakan I
Edisi
BibliografiAda
Halaman155
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali