Buku

Green Marketing: Redefinisi Green Product, Green Price, Green Place, and Green Promotion

Abstraksi
Buku Green Marketing secara lengkap dan luas membahas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan lingkungan, marketing konvensional, green strategy, green marketing mix meliputi green product, green price, preen place, dan green promotion. Nilai lebih buku ini adalah adanya definisi baru mengenai green product, green price, green place, dan green promotion. Definisi tersebut mencoba menjawab permasalahan lingkungan yang semakin lama semakin kompleks, kerusakan lingkungan semakin parah dan perkembangan ilmu lingkungan modern. Buku green marketing menjadi menarik karena ditulis oleh orang lingkungan yang mengetahui mengenai pemasaran, sehingga paparan mengenai permasalahan dan solusi lingkungan lebih lengkap dan luas.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-228-777-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023821 15-11971-1 E Ada
2 0000023822 15-11971-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Arif Zulkifli Penulis
No Subyek
1 MARKETING-PROMOSI
No Kata Kunci
1 GREEN MARKETING
2 GREEN PLACE
3 GREEN PRICE
4 GREEN PROMOTION
5 MARKETING
6 REDEFINISI GREEN PRODUCT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2020
Call Number659.1 ARI g
Kolasixii+170 hlm.; 17x24 cm.; Cetakan Pertama
EdisiEdisi Pertama
BibliografiAda
Halaman153
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali