Buku

Manajemen Strategis

Abstraksi
Buku ini menyuguhkan 13 trik dan tips menarik yang dapat dinikmati pebisnis, calon pebisnis, mahasiswa, dosen, karyawan yang ingin keluar dari kemapanannya, yaitu mulai dari: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi membangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola resiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mempertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis. Di tengah-tengah kesibukan berusaha, para pebisnis diharapkan tetap menyempatkan diri untuk belajar dan belajar. Buku ini diharapkan mampu menjadi sumber belajar dan sumber inspirasi yang paling berharga dalam membimbing pebisnis dalam memenangkan persaingan usaha.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-228-758-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023855 15-11992-1 E Ada
2 0000023856 15-11992-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Basrowi Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN STRATEGIS
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN STRATEGIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2020
Call Number658.401.2 BAS m
Kolasixviii+228 hlm.; 17x24 cm.; Cetakan Pertama
EdisiEdisi Pertama
BibliografiAda
Halaman219
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali