Buku

Media Konvensional dan Media Online

Abstraksi
Dalam kehidupan sehari-hari setiap individu menggunakan berbagai media komunikasi baik yang konvensional maupun media online. Dalam buku ini penulis menyampaikan berbagai media konvensional yang tercetak maupun yang elektronik maupun media online. Dengan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi media konvensional mulai ditinggalkan oleh khalayak karena dianggap kurang praktis dan mulai tertarik dalam menggunakan media online. Media konvensional bersifat satu arah (one way communivations) kurang praktis dan tidak dapat secara langsung memperoleh respon. Istilah konvergensi media mulai muncul dengan menggabungkan beberapa media dalam satu buah media yang lebih praktis. Berbeda dengan media online yang terdiri dari berbagai jenis sosial media yang dapat digunakan untuk memperluas jaringan dan menciptakan efektifitas komunikasi interpersonal. Informasi yang diperoleh lebih cepat melalui media online dibandingkan dengan media konvensional. Praktis dan sangat mudah untuk menggunakannya.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-228-616-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023861 15-11995-1 C Ada
2 0000023862 15-11995-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ilona Vicenovie Oisina Situmeang Penulis
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 MEDIA KONVENSIONAL
2 MEDIA ONLINE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2020
Call Number302.23 SIT m
Kolasixiv+118 hlm.; 17x24 cm.; Cetakan Pertama
EdisiEdisi Pertama
BibliografiAda
Halaman115
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali