Media Konvensional dan Media Online |
|
Abstraksi
Dalam kehidupan sehari-hari setiap individu menggunakan berbagai media komunikasi baik yang konvensional maupun media online. Dalam buku ini penulis menyampaikan berbagai media konvensional yang tercetak maupun yang elektronik maupun media online. Dengan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi media konvensional mulai ditinggalkan oleh khalayak karena dianggap kurang praktis dan mulai tertarik dalam menggunakan media online. Media konvensional bersifat satu arah (one way communivations) kurang praktis dan tidak dapat secara langsung memperoleh respon. Istilah konvergensi media mulai muncul dengan menggabungkan beberapa media dalam satu buah media yang lebih praktis. Berbeda dengan media online yang terdiri dari berbagai jenis sosial media yang dapat digunakan untuk memperluas jaringan dan menciptakan efektifitas komunikasi interpersonal. Informasi yang diperoleh lebih cepat melalui media online dibandingkan dengan media konvensional. Praktis dan sangat mudah untuk menggunakannya.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
|
ISBN | 978-623-228-616-0 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000023861 |
15-11995-1 |
C |
Ada |
2 |
0000023862 |
15-11995-2 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Ilona Vicenovie Oisina Situmeang |
Penulis |
No |
Kata Kunci |
1 |
MEDIA KONVENSIONAL |
2 |
MEDIA ONLINE |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Graha Ilmu |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2020 |
Call Number | 302.23 SIT m |
Kolasi | xiv+118 hlm.; 17x24 cm.; Cetakan Pertama |
Edisi | Edisi Pertama |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 115 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |