Buku

Dasar-dasar Periklanan Edisi 2

Abstraksi
Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi maupun peminat studi periklanan pada umumnya tentang dunia periklanan : tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia, tentang posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, bagaimana melahirkan kreativitas, tentang pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-7572-22-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024048 15-12056-1 E Ada
2 0000024049 15-12056-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muhammad Jaiz Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
1 DASAR-DASAR PERIKLANAN
2 PERIKLANAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSuluh Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number659.1 MUH d
Kolasix+206 hlm.; 17x24 cm.
EdisiKedua, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman203
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali