Buku

Komunikasi Bisnis

Abstraksi
Buku ini disusun untuk memberi pegangan kepada mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan matakuliah komunikasi bisnis, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi dan siapa saja yang tertarik menjadi wirausaha yang sukses ataupun mereka yang menyiapkan diri untuk meniti karier sebagai konsultan bisnis atau manajer profesional. Bagi para akademisi, khususnya para dosen dan mahasiswa, analisis dan kajian komunikasi bisnis baik melalui penelitian ilmiah maupun kajian-kajian ilmiah melalui seminar, workshop, pelatihan, dan lokakarya sampai saat ini sudah berkembang pesat. Organisasi penyusunan buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga urut-urutannya sangat runtut. Dalam daftar isi terdiri dari sepuluh bab, yang mudah-mudahan dapat menjangkau seluruh aspek yang relevan dengan komunikasi bisnis. Bab-bab tersebut meliputi: Bab 1: Bisnis dan Lingkungan Bisnis; Bab 2:  Tantangan Bisnis; Bab 3: Konsep Dasar Komunikasi Bisnis; Bab 4:Komunikasi Bisnis dan Strategi Komunikasi; Bab 5: Karakter dan Perilaku Organisasi; Bab 6:Komunikasi Antarbudaya; Bab 7: Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Bab 8: Nilai, Persepsi dan Sikap Individu; Bab 9: Pengembangan Komunikasi Pemasaran; dan Bab 10:Teknologi Komunikasi Informasi. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-218-911-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024139 15-12100-1 C Ada
2 0000024140 15-12100-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sudaryono Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI BISNIS
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2022
Call Number302.2 650 SUD k
Kolasixiv+200 hlm.; 14.8x21 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman181
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali