Buku

Freelancers Media dalam Era Digital

Abstraksi
Dalam era digital, platform telah menjadi sebuah locus, sebuah (tambahan) wilayah untuk bekerja. Bagi freelancers media, era digital adalah suatu lapangan baru dengan paket keahlian baru. Namun, apakah era digital membawa sebuah semangat berbeda bagi para freelancers media? Jika demikian, bagaimana tatanan interaksi sosial dan makna bekerja mengalami disrupsi lewat platformisasi? Silakan menyimak pengalaman dan jawaban para freelancers yang dituliskan dengan lugas dan sistematis dalam buku ini. Tiga kekuatan utama buku ini adalah pemetaan natur bekerja lepas di era digital, pemaparan utilisasi platform digital oleh freelancers, dan analisis implikasi platform digital bekerja lepas. Buku ini bersumber dari hasil penelitian yang dilakukan oleh tim penulis dengan mengandalkan data primer dari dua metode: wawancara semi-terstruktur dan focus group discussion (FGD) //ir
Seri
Catatan

Buku Pembelian Tahun Anggaran 2022 sebanyak 2 eksemplar

Buku sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.

Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 3 eksemplar


ISBN978-623-384-072-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024150 15-12105-1 C Ada
2 0000024151 15-12105-2 C Ada
3 0000024152 15-12105-3 C Ada
4 0000024571 15-12105-4 C Ada
5 0000024572 15-12105-5 C Ada
6 0000024665 15-12105-6 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agusly Aritonang Penulis
2 Jandy Luik Penulis
No Subyek
1 LAPANGAN PEKERJAAN
No Kata Kunci
1 ERA DIGITAL
2 FREELANCERS MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2021
Call Number331.124 JAN f
Kolasix+96 hlm.; 13.5x20 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman89
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali