Buku

Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Ketiga

Abstraksi
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Sebagai perangkat dasar dalam manajemen pemasaran, studi tentang perilaku konsumen amatlah menentukan. Dalam buku ini, penulis menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga  aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran.Buku ini terbagi menjadi empat bagian pembahasan yang sangat penting yaitu: Pertama, pengenalan perilaku konsumen secara umum dan hubungannya dengan strategi pemasaran; Kedua, faktor intern dan individual yang memengaruhi konsumen, seperti motivasi dan keterlibatan, kepribadian dan gaya hidup, persepsi konsumen, pembelajaran, dan sikap konsumen; Ketiga, topik lingkungan yang memengaruhi konsumen, meliputi komunikasi, dinamika kelompok dan kelompok rujukan, kelas sosial dan kelompok status, serta pengaruh budaya terhadap perilaku konsumen; dan keempat, penyebaran inovasi dan keputusan pembelian konsumen. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-3465-18-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024176 15-12114-1 E Ada
2 0000024177 15-12114-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nugroho J. Setiadi Penulis
No Subyek
1 KONSUMEN - PERILAKU
No Kata Kunci
1 KEINGINAN KONSUMEN
2 PERILAKU KONSUMEN
3 PERSPEKTIF KONTEMPORER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPrenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number658.8342 NUG p
Kolasixiv+406 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiKetiga, Cetakan Ketujuh
BibliografiAda
Halaman401
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali