Buku

Perilaku Organisasi

Abstraksi
Buku ini membahas tentang bagaimana karyawan berpikir, emosinya, dan berperilaku. Siapapun pengelola organisasi ingin memastikan semua pikiran, emosi dan perilaku itu selaras dengan tujuan organisasi sehingga bila perlu mereka harus “membentuk”nya. Secara keseluruhan, materinya dibagi menjadi tiga bagian; level individual, level kelompok dan level organisasi. Bagian pertama, dibahas dimensi kepribadian karyawan, peran emosi kapasitas resiliensi, kreativitas dan inovasi, motivasi karyawan dan serba-serbi pemberian reward. Bagian kedua, pembahasan memfokuskan pada level kelompok, seperti dinamika tim, konflik dan negosiasi, serta masalah kekuasaan dan pengaruh, serta aspek kepemimpinan. Bagian ketiga, untuk level organisasi, buku ini membahas tentang pengembangan organisasi, tantangan dalam melakukan perubahan  serta masalah budaya organisasi. Yang khas dalam buku ini adalah adanya kasus kecil pengantar bab, fasilitas belajar aktif dan berpikir kritis yang dapat memfasilitasi dosen dan mahasiswa. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-422-142-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024178 15-12115-1 C Ada
2 0000024179 15-12115-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Taufiq Amir Penulis
No Subyek
1 ORGANISASI - PERILAKU
No Kata Kunci
1 ORGANISASI
2 PERILAKU
3 PERILAKU ORGANISASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPrenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number302.35 TAU p
Kolasixviii+216 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman13, 23, 39, 53, 73, 89,103, 123, 135, 147, 161, 175, 188, 202, 205
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali