Buku

Mal Pelayanan Publik Percepatan Peningkatan Kualitas Inovasi Layanan Masyarakat

Abstraksi
Mal Pelayanan Publik (MPP), dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap lebih progresif dan akomodatif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung. MPP merupakan suatu perjalanan pembaruan sekaligus suatu langkah strategis sebagai bentuk perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Buku ini memuat sepuluh bab pembahasan, meliput: Tinjauan Pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik; Peningkatan Pelayanan Publik; Inovasi Pelayanan Publik; Pelayanan Publik yang Terintegrasi; Peningkatat Pelayanan Publik dengan Mal Pelayanan Publik; Tahapan Pembentukan Mal pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik Azerbaijani Service and Assessment Network (ASAN) Azerbaijan; Konsep Pelayanan Public Service Hall (PSH) Georgian; Perkembangan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Indonesia. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-446-527-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024332 15-12173-1 C Ada
2 0000024333 15-12173-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dadang Suwanda Penulis
2 Tjahya Supriatna Penulis
3 Wirman Syafri Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 INOVASI LAYANAN MASYARAKAT
2 LAYANAN MASYARAKAT
3 MAL PELAYANAN PUBLIK
4 PELAYANAN PUBLIK
5 PENINGKATAN KUALITAS
6 PERCEPATAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2021
Call Number352.63 DAD m
Kolasixv+160 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman141
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali