Buku

Penyusunan Standar Pelayanan Publik

Abstraksi
Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah ternyata saat ini masih belum memenuhi harapan masyarakat. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah perlunya standar pelayanan publik. Standar ini merupakan tolok ukur penyelenggaraan pelayanan bagi pelaksana dan pengguna layanan. Komponen ini kemudian bisa menjadi acuan untuk mengukur efektivitas pelayanan dan menakar kepuasan pengguna layanan saat mengakses layanan di unit pelayanan publik. Buku ini fokus pada bagaimana penyusunan standar pelayanan publik. Memuat tujuh bab pembahasan, meliputi: Pentingnya standar pelayanan publik; Prinsip standar pelayanan publik; Partisipasi masyarakat dalam penyusunan, penetapan, dan penerapan standar pelayanan publik; Penyusunan, penetapan, dan penerapan standar pelayanan publik; Evaluasi pelaksanaan standar pelayanan publik; Standar pelayanan minimal (SPM) dalam pelayanan publik; Sistem operasional prosedur (SOP) dalam pelayanan publik. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-446-556-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024334 15-12174-1 C Ada
2 0000024335 15-12174-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dadang Suwanda Penulis
2 Sampara Lukman Penulis
3 Yudi Prihanto Santoso Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 PELAYANAN PUBLIK
2 PENYUSUNAN
3 STANDAR PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2021
Call Number352.63 SAM p
Kolasixiv+170 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman155
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali