Buku

Komunikasi Pembelajaran

Abstraksi
Buku ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku ini secara berturut-turut disajikan konsep dasar pembelajaran, guru dan pembelajaran, mempersiapkan pembelajaran, menyajikan pembelajaran, mengelola pembelajaran, dan menilai pembelajaran. Sejumlah variabel dalam pendidikan seperti Administrasi, Kurikulum, Instruksional (Pembelajaran), Konseling, dan Evaluasi bisa dikaji dalam buku ini. Demikian pula dengan variabel dalam pembelajaran (instruksional) yang menjadi fokus kajian buku ini. Dalam buku ini tergambarkan bahwa pembelajaran (instruksional) menjadi bagian integral dari pendidikan, dan bahkan menjadi sentral untuk pengejawantahan pendidikan yang harus direncanakan (design) dan dikembangkan (development). Pembelajaran atau instruksional adalah suatu konsepsi dari dua dimensi kegiatan (belajar dan mengajar) yang harus direncanakan dan diaktualisasikan, serta diarahkan pada pencapaian tujuan atau penguasaan sejumlah kompetensi dan indikatornya sebagai gambaran hasil belajar. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-692-122-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024338 15-12176-1 C Ada
2 0000024339 15-12176-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Deni Darmawan Penulis
2 Didi Supriadie Penulis
No Subyek
1 PEMBELAJARAN - KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
3 PEMBELAJARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number371.3 DID k
Kolasivii+235 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Ketiga
BibliografiAda
Halaman228
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali