Buku

Social Media Marketing

Abstraksi
Saat ini, hampir setiap orang menggunakan media sosial. Bahkan, sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3,8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang. Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat. Dan, tahukah Anda, di balik angka besar ini, tersimpan potensi pasar yang luar biasa? Ya, para pengguna media sosial dapat dijadikan target pasar yang sangat potensial untuk pemasaran produk-produk maupun bisnis Anda. Buku ini membahas tentang cara-cara mengoptimalkan media sosial untuk berjualan, terutama lewat Facebook, Instagram, dan Twitter, mengingat ketiga platform media sosial tersebut memiliki cukup banyak pengguna di tanah air. Penggunaan fitur iklan berbayar dari ketiga platform tersebut juga dipaparkan secara gamblang di dalam buku ini. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-623-293-311-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024533 15-12221-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fabian Chandra Penulis
No Subyek
1 MEDIA SOSIAL - IKLAN
No Kata Kunci
1 MEDIA MARKETING
2 SOCIAL MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDiva Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number659.144 FAB s
Kolasi100 hlm.; 14x20 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman99
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali