Buku

Kamera Indonesia (Komunikasi Media & Penyiaran)

Abstraksi
Jurnalistik televisi merupakan kegiatan komunikasi yang dilakukan dengan cara menyiarkan berita ataupun ulasan berita tentang berbagai peristiwa atau kejadian sehari-hari yang aktual dan faktual dalam waktu yang secepat-cepatnya terkait dengan Capres dan Cawapres pada pemilu 2019. Dalam dunia penyiaran, jurnalistik televisi merupakan salah satu bagian dari suatu struktur besar manajemen penyiaran yang ada di stasiun televisi tersebut. Karena itu, kerja jurnalistik televisi tidak bisa melepaskan diri dari sembilan kelompok yang saling berinteraksi, yaitu: investor/pemilik stasiun televisi, holding company, perusahaan televisi, departemen berita, budaya organisasi, jurnalis atau wartawan, khalayak umum, sumber berita, dan pemasang iklan. Buku ini akan membahas peran jurnalistik di televisi yang memiliki prinsip profesionalisme dan aturan kerja tersendiri, khususnya tentang apa yang boleh, dilarang, dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam kegiatan jurnalistiknya. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-623-241-544-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024622 15-12239-1 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 KPI Kerjasama dengan Universitas Andalas Penulis
No Subyek
1 JURNALISTIK
No Kata Kunci
1 KAMERA INDONESIA
2 KOMUNIKASI MEDIA
3 PENYIARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBuku Kompas
Kota TerbitJakarta
Tahun2020
Call Number070.4 KPI k
Kolasixi+646 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman634
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali