Buku

Pemasaran Pariwisata

Abstraksi
Kepariwisataan di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri semenjak sepuluh tahun terakhir. Namun sejauh itu penyebaran pengertian tentang kepariwisataan pada umumnya dan masalah marketing dalam kepariwisataan khususnya, belumlah banyak dikenal oleh masyarakat. Buku ini merupakan buku penuntun pertama yang membahas tentang marketing dalam kepariwisataan di Indonesia. Adapun pembahasan dalam buku ini meliputi: Industri Pariwisata; Marketing dalam Kepariwisataan; Faktor Permintaan dan Penawaran dalam Industri Pariwisata; Saluran Distribusi dalam Industri Pariwisata; Perencanaan Marketing Kepariwisataan; Strategi dalam Marketing Kepariwisataan; Teknik Promosi dalam Kepariwisataan; Riset Pemasaran Kepariwisataan; Peranan Lembaga Kepariwisataan Nasional dalam Marketing dan Promosi; Struktur Organisasi Marketing dalam Lembaga Kepariwisataan; Beberapa Kecenderungan Kepariwisataan Internasional.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar


ISBN979-404-334-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025122 15-12295-1 G Ada
2 0000025123 15-12295-2 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 Oka A. Yoeti Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN PARIWISATA
No Kata Kunci
1 PARIWISATA
2 PEMASARAN
3 PEMASARAN PARIWISATA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAngkasa
Kota TerbitBandung
Tahun2013
Call Number910.206 OKA p
Kolasixxvii+376 halaman; 14,5x21 cm.; illus.
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman373
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali