Pemasaran Pariwisata |
|
Abstraksi
Kepariwisataan di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri semenjak sepuluh tahun terakhir. Namun sejauh itu penyebaran pengertian tentang kepariwisataan pada umumnya dan masalah marketing dalam kepariwisataan khususnya, belumlah banyak dikenal oleh masyarakat. Buku ini merupakan buku penuntun pertama yang membahas tentang marketing dalam kepariwisataan di Indonesia. Adapun pembahasan dalam buku ini meliputi: Industri Pariwisata; Marketing dalam Kepariwisataan; Faktor Permintaan dan Penawaran dalam Industri Pariwisata; Saluran Distribusi dalam Industri Pariwisata; Perencanaan Marketing Kepariwisataan; Strategi dalam Marketing Kepariwisataan; Teknik Promosi dalam Kepariwisataan; Riset Pemasaran Kepariwisataan; Peranan Lembaga Kepariwisataan Nasional dalam Marketing dan Promosi; Struktur Organisasi Marketing dalam Lembaga Kepariwisataan; Beberapa Kecenderungan Kepariwisataan Internasional.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar
|
ISBN | 979-404-334-6 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000025122 |
15-12295-1 |
G |
Ada |
2 |
0000025123 |
15-12295-2 |
G |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Oka A. Yoeti |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PEMASARAN PARIWISATA |
No |
Kata Kunci |
1 |
PARIWISATA |
2 |
PEMASARAN |
3 |
PEMASARAN PARIWISATA |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Angkasa |
Kota Terbit | Bandung |
Tahun | 2013 |
Call Number | 910.206 OKA p |
Kolasi | xxvii+376 halaman; 14,5x21 cm.; illus. |
Edisi | Revisi |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 373 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |