Buku

Corporate Strategy, Konsep dan Praktik

Abstraksi
Who are your customers? Pertanyaan pertama definisi bisnis untuk terbitnya buku ini. Target pembaca adalah mereka yang ingin belajar Corporate Strategy. Dengan segala keterbatasan yang ada di buku ini, buku ini tidak memposisikan sebagai satu-satunya buku teks, melainkan sebagai pengantar untuk memahami corporate strategy yang sangat luas, kompleks, dan banyak berkaitan dengan bidang lain, seperti analisis industry, corporate finance, strategic leadership, dan juga bidang ilmu yang berkaitan system legal. Ada 13 bab yang disajikan dalam buku ini. Bab 1 Strategi Korporat: Pengantar; Bab 2 Teori Strategi Korporat; Bab 3 Pernyataan Misi, Segmentasi Bisnis, Skala Ekonomis, dan Ruang Lingkup Ekonomis; Bab 4 Strategi Diversifikasi; Bab 5 Strategi Integrasi Horizontal, Strategi Integrasi Vertikal, dan Strategi Diagonal; bab 6 Keterbatasan Organisasional dalam Pencapaian Ruang Lingkup Ekonomis Korporasi; Bab 7 Membangun Keunggulan di Tingkat Korporate; Bab 8 Pencapaian Sinergi; Mengelola Beragam Bisnis dalam Korporasi; Bab 10 Merger, Akuisisi, dan Takeover; Bab 11 Aliansi dan Strategic Networking; Bab 12 Valuasi, Divestasi, dan Restrukturisasi Korporasi; Bab 13 Governance dan Strategic Leadeship.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-0-2023, sebanyak 2 eksemplar

ISBN978-623-01-0431-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025228 15-12314-1 E Ada
2 0000025229 15-12314-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Amin Wibowo Penulis
No Subyek
1 MANAGEMENT FOR SPECIFIC ORGANIZATION
No Kata Kunci
1 CORPORATE STRATEGY
2 KONSEP
3 PRAKTIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Penerbit Andi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number658.04 AMI c
Kolasixvi+256hlm.; 16x23 cm.; illus.
EdisiEdisi I
BibliografiAda
Halaman293
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali