Buku

Service, Quality dan Customer Satisfaction, Edisi 5

Abstraksi
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perpektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, after marketing, strategi retensi pelanggan, superior custumer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service-Dominant Logic (S-D Logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar

ISBN978-623-01-0303-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025232 15-12316-1 E Ada
2 0000025233 15-12316-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fandy Tjiptono Penulis
2 Gregorius Chandra Penulis
No Subyek
1 MITRA - LAYANAN
No Kata Kunci
1 CUSTOMER SATISFACTION
2 QUALITY
3 SERVICE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPenerbit Andi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number658.812 FAN s
Kolasixx+436 hlm.; 19x23 cm.; illus.
EdisiEdisi 5
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali