Buku

Marketing Politik, Antara Pemahaman dan Realitas

Abstraksi
Marketing politik telah menjadi fokus perhatian banyak kalangan, tidak hanya antara akademisi maupun praktisi, tetapi juga antara politisi dengan marketer. Berada dalam persinggungan antara ilmu marketing dan politik membuat marketing-politik sarat dengan pro dan kontra. Buku ini berdiri di tengah-tengah pro dan kontra dan mencoba mengakomodasi keberatan dari masing-masing kubu. Marketing - politik telah dilakukan tidak hanya di negara maju seperti Amerika dan Eropa, tetapi kita juga dapat melihat fakta-fakta bahwa marketing - politik juga telah diterapkan di Indonesia. Marketing - politik dilihat sebagai kebutuhan ketimbang segabai suatu polemik sosialdan politik...//Yeni
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th. 2007 = 2 Eks.
ISBN979-461-639-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000004509 10-6228-1 C Ada
2 0000004510 10-6228-2 C.2 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Firmanzah Pengarang
No Subyek
1 POLITIK-MARKETING
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitYayasan Obor Indonesia
Kota TerbitJakarta
Tahun2007
Call Number320.9 FIR m
Kolasixii+357 hlm.; 14x21 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman337
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali